BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS »

Sunday, June 6, 2010

Kombinasi Segar Lezat Padat dalam Sally's Rainbow Parfait

Anda pecinta froyo?
tunggu sampai Anda mencicipi kesegaran
menu baru Sour Sally berikut ini.

Mengaku pecinta Frozen Yogurt? Info satu ini bisa jadi info yang sudah Anda tunggu, Sour Sally hadirkan kesegaran terbarunya dengan menyajikan menu terbaru dalam Sally's Rainbow Parfait. Paduan dari keindahan kombinasi warna topping-topping yang ada di SourSally berpadu dengan sensasi segar ciri khas ala Sour Sally Fro-Yo.

Menu terbaru ini disajikan dalam hidangan berlapis yang tersusun apik di dalam sebuah gelas kaca. Bayangkan sensasi masam Yogurt plain yang menyegarkan berpadu bersama manis dan renyahnya Hazelnut Raisin Oats, susunan buah segar mulai dari Strawberry, Mangga, Anggur.

Memberikan kenikmatan yang begitu fresh, untuk Anda yang sedang menjalani diet dan menghindari makan malam. Menu satu ini bisa jadi pengganti makan malam sehat Anda, kandungan kalori dan gula Hazelnut Raisin Oats rasanya pas untuk mengganjal perut di malam hari. Andapun tidak perlu merasa berdosa karena harus merusak diet, sementara segala manfaat buah–buah segar bisa Anda dapatkan dalam topping Strawberry, Mangga, Anggur. Buah–buah ini akan memberikan manfaat serat yang baik bagi pencernaan Anda.

Kombinasi kelezatan serta manfaatnya yang bisa dijadikan sebagai Alternative Main Course ini, bisa jadi memikat Anda untuk mencoba. Bersama teman ataupun keluarga, selalu menyenangkan bersantai dengan segelas yogurt di tangan, menjadi penyemangat mengisi hari-hari Anda. It's Yogurt time!


By : Samantha

0 comments: