BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS »

Monday, April 19, 2010

Cari duit tinggal online

Zaman sekarang makin banyak aja cara buat dapetin duit dengan cara instan salah
satunya dengan memanfaatkan internet, ini jadi hal yang paling gampang buat yang mau promosi barang atau jasa buat jual beli barang atau bahkan langsung buat bikin perusahaan lewat internet.
WEEIIITTSSS HEBAT BETUL !!!!!
dengan kecanggihan teknologi dan hanya dengan duduk didepan komputer kita bisa langsung bertransaksi tanpa harus bertatap muka terlebih dahulu, banyak orang menggunakan web bahkan sekarang juga udah mulai menjamur jualan pada difacebook.



KENAPA FACEBOOK???? Pertanyaaan yang gampang banget buat dijawab, selain karena semua orang punya dan menggunakan facebook buat berkomunikasi satu sama lain, facebook juga lebih up date daripada friendster situs jejaring sosial yang dibikin sama Mark Zuckerberg ini facebook jauuh lebih up date dan banyak fitur menarik yang tidak dimiliki oleh friendster, di facebook juga bisa buat ajang narsis dengan upload foto trus di tag in ke temen-temen, nahh... disitu deh kesempatan buat para pebisnis buat promosiin barangnya dan jualan langsung cuma dengan upload foto kemudian di tag in ke para consumer nya . Banyak bangeet lho yang uda bikin online shopping lewat facebook, barang yang ditawarin sekarang juga uda lebih bervariasi dari baju, tas branded, camera, kosmetik sampe obat-obatan pun ada di facebook. Selain menghemat biaya dan mudah dijangkau para consumer, penggunaan bisnis di facebook juga memudahkan para consumer buat cari barang yang diinginkan tanpa harus cape-cape jalan nyarinya, tinggal search di google bisa langsung dapet situsnya such as


kalo menurut gue, penggunaan facebook bakal semakin berkembang dan penggunaannya juga bakal multifungsi lagi, karena selain buat situs pertemanan jarak jauh, bisnis (online shopping) kaya si Mark Zuckerberg juga akan terus meng up date fitur-fitur di facebook, jadi....para penggunanya engga bakal bosen sama facebook tapi tetep aja dari semua yang untung pasti ada ruginya yaaaaa.. karena pembuatan facebook yang gampang dan bisa dimilikin sama semua orang, jadi makin banyaak juga kejahatan-kejahatan di dunia maya (cyber crime) bukan dari situs-situs biasa aja, tapi sekarang facebook marak juga dengan online shop palsu yang jual barang-barang buat narik minat consumer and deal sampe transfer duit tapi barangnya engga sampe-sampe atau lebih tepatnya online shopnya palsu, HUAAAAA....pasti kassiian banget kaya gitu, tapi kenyataannya emang kasus penipuan yang paling banyak terjadi didunia maya. SO.....kita harus lebih waspada dan hati-hati buat transaksi sesuatu dari dunia maya, karena semakin berkembangnya zaman dan teknologi semakin GILA juga kejahatan di sekitar kita.

0 comments: