BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS »

Thursday, April 8, 2010

Lady Gaga's Costume







Siapa coba yang engga kenal sama Lady Gaga? Penyanyi pendatang baru wanita yang melejit hebat hanya lewat album pertamanya. Penyanyi yang bernama asli Stefani Joanne Angelinaini Germanotta ini memang dikenal sebagai artis sensual yang kontroversial.

Selalu ada-ada aja deh ulah yang dibuat oleh penyanyi sensual yang selalu berpose erotis ini dalam setiap aksi panggungnya , yang engga henti-hentinya lho membuat kita tercengang-cengang dan geleng - geleng kepala , ckckck :D

Okay, well.. sekarang kita liat aja costume-costume Lady Gaga yang menjadi incaran para paparazi. Kalau engga heboh, bukan Lady Gaga namanya! Seperti costume yang dipakainya pada foto di atas untuk salah satu konsernya. Sebuah media, mengambil headline : "Lady Gaga's costume is fiery"
Gimana engga, yang dipakai sm lady gaga itu benar-benar kembang api yang lagi nyalaaaaa... WOW! :) Kalo saya yang disuruh pake kostum kayak gitu sih.. ah maleees, ah sereeeem! hahaha...

Tapi. apa sih yang ada di pikiran artis yang mengaku lesbian ini? Apa juga yang ada di pikiran management , atau pihak yang menyelenggarakan konser ini? SENSASI! Yeaaah..sensasi.. Media memang sangat tertarik sama semua hal yang berbau sensasi..Untuk itulah kenapa Lady Gaga cepat melejit, dia berhasil menarik perhatian media! :)

By. Deavy

1 comments:

serampangan-bermedia said...

Kebetulan ada salah satu mahasiswa batch 9 yg akan buat skripsi ttg gaya berpakaian ladu gaga. Kira2x kalau mnrt teman2x dr batch 13, gaya berpakaiannya lady gaga ini menarik ditiru gak sih sama remaja seusia kalain?