BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS »

Wednesday, April 7, 2010


Kalau ditanya punya facebook account atau engga? Jawabannya pasti : "Iyaaaa dong, gue punya!"
Entah kenapa facebook udah seperti kacang goreng yang laris manis dimana-mana. Memangnya apa sih yang ditawarin sama si Mark Zuckerburg ini sampai-sampai orang-orang tuh kayaknya tergila-gila sama facebook? Hahaha, sebenernya saya juga sedang membicarakan diri saya sendiri :)
Engga gila-gila amet sih, tapi ya saya termasuk user yang lumayan ngurusin facebook account saya.

Facebook bisa dibilang mendapat predikat media komunikasi terlaris saat ini, disamping twitter, myspace, plurk, n bla bla bla. Isinya ga begitu jauh beda sih sebenernya. Eksis lewat aksi pamer foto, ngasi testimony atau comment buat seru-seruan. Oh kalau ga, sebagai ajang cari jodoh atau cari pacar ♥ ♥ ♥ HAHAHAHAHA :) :) (ada ada aja yaa) Bisa dibilang fungsi media facebook sebagai media komunikasi sendiri telah mulai luntur lhoo... karena, bahkan ada pihak-pihak yang menggunakan facebook buat ajang tipu menipu, rampok merampok, dan ada juga perkosa memperkosa! (geleng geleng kalo denger berita seperti ini) prihatin sebenernya :( Tapi memang itulah yang terjadi. Kalau kalian sendiri termasuk yang mana? :D

Kalau dulu FRIENDSTER yang laris, Facebook membuat hal yang menjadi daya tarik tersendiri. Dulu kalau saya ingat, tentang nge-tag foto (nah, kalau di friendster dulu belum ada) Lagi-lagi ajang eksistensi yang ditawarkan media supaya bisa lariiiiisss maniiissss! Initinya sih, kalau menurut saya strategi media adalah bagaimana bisa menawarkan popularitas dan eksistensi buat para penggunanya!!!

By : Deavy

0 comments: